Minggu, 08 Januari 2012

Selamat Tahun baru 2012



Tahun baru 2011 baru saja kita rasakan, tahun penuh suka dan cita. Namun kita semua berharap bahwa tahun baru 2012 ini menjadi tahun yang penuh berkah dan barokah dari Allah SWT. Banyak kabar tak sedap yang menyelemuti tahun 2012 ini, seperti bencana alam, krisis ekonomi global yang melanda eropa, bahkan sampai kabar kiamat pun beredar. Namun dengan adanya hal itu kita harus bijak dalam menyikapi kabar tersebut. 

Daripada menanggapi kabar burung tersebut, lebih baik kita berpikir positif dan mulai merencanakan apa yang akan kita lakukan di tahun 2012 ini. Ada sisi positif mengenai adanya kabar negatif yang beredar, kita bisa melakukan antisipasi sebelumnya, sehingga jika kabar buruk tersebut benar-benar terjadi maka efek negatifnya dapat diminimalisir. 

Harapan kita semua, tahun 2012 ini bisa lebih baik dari tahun lalu. dan menjadi tolak ukur kebangkitan bangsa indonesia secara makro, secara mikro juga tidak ketinggalan. Balai Karantina Pertanian Kelas II Tanjungpinang sudah mempersiapkan pogram kerja secara berkala dalam menghadapi tahun 2012 ini. Harapannya BKP Kelas II Tanjungpinang ini bisa memberikan pelayan yang extra maksimal kepada masyarakat, sehingga kelak pada nantinya kesejahteraan masyarakat pun bisa tercapai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar